BANTUAN KEMANUSIAAN BIKERS BROTHERHOOD MC JAKARTA CHAPTER

Jakarta (1/3). Penanggulangan bencana merupakan peranserta seluruh komponen bangsa baik pemerintah, dunia usaha dan masyarakat secara langsung. Menyambut hari ulang tahun ke 3, rombongan bikers berjumlah 60 orang menyerahkan secara langsung donasi yang digalang secara spontan ke Kantor BNPB di Jalan Ir. H. Juanda No. 36 Jakarta Pusat. Donasi untuk kemanusiaan ini merupakan salah satu program Brotherhood Care yang bertujuan meringankan beban korban dampak bencana melalui koordinasi dengan BNPB. Rangkaian perjalanan para bikers dimulai dari mengunjungi Kota Tua Jakarta dilanjutkan ke Bundaran Hotel Indonesia dan diakhiri di Gedung BNPB.

Ketua Rombongan Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, Feri dalam sambutannya mengatakan bahwa, “kedatangan kami saat ini ingin turut membantu penanggulangan bencana melalui dana yang digalang secara spontan dan dapat digunakan oleh BNPB untuk kepentingan kemanusiaan”, ujarnya dengan semangat. Aktivitas kami sebagai pecinta kendaraan roda dua yang tergabung dalam Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter diharapkan dapat mempererat persaudaraan antara sesama klub motor lainnya untuk memperhatikan saudara-saudara kita yang sedang mendapat musibah bencana.

Donasi untuk kemanusiaan diserahkan langsung kepada Inspektur II, dan disaksikan Direktur Pemberdayaan Masyarakat Dra. Anny Isgiati, MM. yang pada kesempatannya “mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan donasi dari komunitas Biker Brotherhood MC Jakarta Chapter, semoga dengan kegiatan ini BNPB dan komunitas bikers dapat terus bekerjasama dalam menanggulangi bencana di Indonesia.  Acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari BNPB dan ditutup dengan foto bersama Komunitas Bikers dan BNPB. Tora Sudiro, David ‘Naif’dan Chef Haryo Pramoe yang merupakan anggota Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter turut hadir pada penyerahan donasi yang diserahkan dengan suasana santai dan penuh keakraban. (Rsp)

 

Related posts