Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Hari Pertama Aktivitas Kerja Pasca Lebaran, Pusdalops BNPB Laksanakan Apel Internal

Dilihat 238 kali
Hari Pertama Aktivitas Kerja Pasca Lebaran, Pusdalops BNPB Laksanakan Apel Internal

Foto : Apel Internal Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB pascalibur Idul Fitri 1442 Hijriah di Graha BNPB Lantai 11, Senin (17/5). (Pusdalops BNPB/Roni Kesdianto)


JAKARTA - Kepala Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB, Bambang Surya Putra mempimpin langsung apel internal di lingkungan Pusdalops BNPB, Senin (17/5).

Dalam apel internal tersebut, Kapusdalops didampingi Kepala Bidang Pengendalian Taktis dan Evaluasi Operasi, Gatot Satria Wijaya. Selain itu, dalam apel internal tersebut juga dihadiri oleh para Kabid, Kasubdit dan jajaran staf di lingkungan Pusdalops BNPB. 

Usai menyampiakan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”, Bambang menyampaikan dalam arahannya bahwa kegiatan apel pagi seperti ini akan kembali kita laksanakan secara rutin setiap hari Senin pagi. 

"Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya kegiatan apel pagi, setiap Senin di lingkungan Pusdalops BNPB telah dilaksanakan, namun sejak pandemi Covid-19, kegiatan apel pagi sempat terhenti karena ada aturan kerja Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO)," ucap Bambang.

"Untuk itu mulai hari ini kita akan kembali aktifkan lagi Apel Pagi setiap hari Senin, di lingkungan Pusdalops BNPB. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh jajaran di lingkungan Pusdalops BNPB," lanjut Bambang.

Melalui kegiatan apel internal dipandang sangat efektif untuk membangun rasa kebersamaan, kekompakan dan juga sebagai sarana menyampaikan berbagai informasi, masukan serta evaluasi maupun rencana kerja mingguan di lingkungan Pusdalops BNPB. 

Sementara itu Kepala Bidang Pengendalian Taktis dan Evaluasi Operasi, Gatot Satria Wijaya turut mengatakan bahwa semakin banyak kegiatan di lingkungan Pusdalops BNPB, diperlukan penguatan rasa kebersamaan, kekompakan, dan selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang ada di Pusdalops BNPB. 

"Kedepannya kegiatan di Pusdalops BNPB akan semakin banyak dan beragam, untuk itu sangat diperlukan penguatan rasa kebersamaan dan kekompakan untuk selalu siap melaksanakan tugas yang ada," tambah Gatot.

Kegiatan Apel Pagi pascalibur Idul Fitri 1442 H ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan saling maaf-memaafkan yang diikuti oleh jajaran di lingkungan Pusdalops BNPB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Pusat Pengendalian Operasi BNPB

Penulis

Admin


BAGIKAN