Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Sekretaris Utama Lantik 91 CPNS di Lingkungan BNPB

Dilihat 670 kali
Sekretaris Utama Lantik 91 CPNS di Lingkungan BNPB

Foto : Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Lilik Kurniawan, S.T., M.Si. melantik 91 Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di INA-DRTG, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis (20/1). (Komunikasi Kebencanaan BNPB/M.Arfari Dwiatmodjo)


BOGOR - Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Lilik Kurniawan, S.T., M.Si. melantik 91 Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di INA-DRTG, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis (20/1). 

Dalam sambutannya, Lilik menyampaikan para pegawai dapat melaksanakan amanah dengan baik dan mengabdi kepada masyarakat. 

"Pegawai Negeri Sipil dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat," ucap Lilik 

Ia menambahkan, agar terus mengembangkan diri dan kemampuan individu yang akan bermanfaat bagi diri sendiri, institusi dan masyarakat. 

"Selalu meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang nantinya kan berimplikasi positif dan berdampak langsung kepada masyarakat," lanjutnya. 

Tak lupa ia berpesan, setiap pegawai BNPB untuk menjadi agen perubahan dalam penanganan Covid-19 dengan mengajak masyarakat menjalankan protokol kesehatan. 

"Pandemi Covid masih berlangsung, diharapkan Anda akan menjadi agen perubahan bagi keluarga dan masyarakat dengan mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.



Abdul Muhari, Ph.D. 

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB 

Penulis

Admin


BAGIKAN