Ruang Lingkup (1) Koordinasi dalam melaksanakan kelancaran sistem pembayaran terkait dengan penyelenggaraan penanggulangan bencana (quality assurance terhadap transaksi currency valuta asing dalam pengelolaan keuangan Penanggulangan Bencana, Pengayoman likuiditas terhadap bank persepsi dalam 3 (tiga) fase kebencanaan, pra bencana, tanggap darurat, dan pasca bencana); (2) Penyaluran APBN dan/atau dana bantuan kepada (Satuan Kerja) Satker dan/atau penerimaan dana bantuan; (3) Penyediaan layanan penyimpanan dan pengelolaan dana melalui layanan integrated cash management (payment, collection, dan liquidity); (4) Pemberian fasilitas Kredit Konsumen; (5) Pembayaran Gaji Pegawai (Payroll) baik di tingkat pusat; (6) Penyediaan Kartu Pegawai Elektronik (KPE); (7) Pengelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK); (8) Traveling Card dan Corporate Credit Card; (9) BNI Smart Remittance; (10) Produk Asuransi yang dimiliki oleh anak perusahaan PIHAK KEDUA; (11) Penggunaan produk dan jasa layanan perbankan lainnya yang dimiliki oleh PIHAK KEDUA.
Back