Sambut Ramadhan, DWP BNPB Selenggarakan Bazaar Ramadhan 1438 H

Tweet

JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNPB menyelenggarakan Bazaar Ramadhan 1438 H. Bazaar ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 17 – 18 Mei 2017 di Lapangan Parkir Graha BNPB Jl. Pramuka Kav.38 Jakarta Timur. 

Bazaar yang dibuka oleh Kepala BNPB Willem Rampangilei diikuti oleh 50 stand yang menyediakan berbagai kebutuhan ramadhan seperti pakaian, kosmetika, peralatan rumah tangga, serta bahan makanan untuk berbuka puasa.

Dalam sambutannya Kepala BNPB mengatakan bahwa “Bazaar Ramadhan merupakan sarana dan forum serta sebagai wadah kita bersillaturrahmi, kita mengenang kebesaran Allah SWT, dan disini juga merupakan kesempatan bagi kita bagaimana kita beramal dan berbagi untuk masyarakat sekitar. Dan bazaar ini harganya lebih murah dari pasar sehingga terjangkau oleh karyawan BNPB dan masyarakat.” Ujar Willem.

Usai membuka secara resmi bazaar Kepala BNPB serta para pejabat eselon I berkeliling  meninjau stand-stand bazaar dan membeli berbagai makanan serta pakaian. 

Selain pasar murah, bazaar dimeriahkan dengan lomba memasak, food festival, demo kecantikan, pijat reflexy, donor darah, sembako murah dari Bulog dan panggung hiburan oleh Hans Plus Band.

Bazaar Ramadhan dibuka hingga pukul 16.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut jajaran pejabat eselon I dan II BNPB serta pengurus DWP BNPB.


Sutopo Purwo Nugroho

Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas