Masjid Al Ikhlas BNPB Potong 16 Sapi

JAKARTA – Dalam rangka memperingti dan merayakan hari raya Idul Adha 1437 H, Masjid Al Ikhlas BNPB menerima dan menyalurkan hewan qurban. Ketua Pelaksana Agus Wibowo menjelaskan tahun ini jumlah hewan qurban meningkat dari tahun sebelumnya, yakni menjadi 16 ekor sapi yang berasal dari pimpinan BNPB, pejabat eselon 1, 2, 3 dan 4 serta pegawai BNPB.

Ketua DKM Al Ikhlas BNPB, Tavip Joko Prahoro menjelaskan panitia qurban akan melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari selasa tanggal 13 September 2016, pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai yang dilanjutkan dengan pembagian daging qurban di Halaman Gedung Graha BNPB. Penerima daging qurban antara lain warga sekitar gedung Graha BNPB Pramuka, Gedung INA DRTG Sentul, Gudang Halim, Pesantren dan Yayasan Yatim Dhuafa serta tenaga cleaning service di lingkungan BNPB. Pada pelaksanaannya,

Kepala BNPB Willem Rampangilei yang turut menyaksikan penyembelihan hewan qurban bersama Sekretaris Utama BNPB dan pejabat eselon II, juga turut menyumbang 1 ekor sapi yang berbobot kurang lebih 500 Kg. Hal ini untuk menambah semangat panitia qurban dalam menyalurkan kepada yang berhak sebanyak 3.200 kantong dari 16 Sapi. (acu). 

Related posts