Pelantikan 28 Pejabat Administrasi di Lingkungan BNPB

JAKARTA - Kepala BNPB Willem Rampangilei melantik Pejabat Administrasi eselon III dan IV di lingkungan BNPB sejumlah 28 orang, di lantai 15 Graha BNPB (25/11). Pejabat eselon III yang dilantik sejumlah 7 (tujuh) orang dan 21 orang pejabat eselon IV yang tertuang dalam surat keputusan Kepala BNPB Nomor 315 tahun 2016, tanggal 23 November 2016.
Dalam pidatonya, Kepala BNPB dalam arahannya menyampaikan perlunya pejabat administrasi memahami konsep kebencanaan secara menyeluruh serta strategi penanggulangan bencana. “Internalisasi, mengurangi kerentanan dan meningkatkan kapasitas salah satu strateginya sebagai tugas kemanusiaan dan pelayanan publik dalam menyelamatkan orang banyak. Dan harus paham betul tugas-tugas kita” pesannya.
Pelantikan ini bagian alamiah dan mekanisme pembinaan serta implementasi dari proses regenerasi yang sekaligus pembinaan kepimpinan dalam pengembangan kapasitas organisasi lembaga. "Saya atas nama kepala BNPB mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, yang mendapat promosi dan selamat bekerja di tempat yang baru serta meningkatkan kinerja organisasi" tambahnya. 
Pelantikan ini juga dihadiri para pejabat eselon 1 BNPB, antara lain Sekretaris Utama, Dody Ruswandi, Deputi bidang Penanganan Darurat Tri Budiarto, Deputi bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Harmensyah dan Deputi bidang Logistik dan Peralatan Rudi Phadmanto serta disaksikan oleh para pejabat eselon II BNPB. (acu)  

Related posts