Wakil Perdana Menteri Malaysia Kunjungi BNPB

JAKARTA - Kepala BNPB Willem Rampangilei menerima Kunjungan kehormatan Deputi Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Wan Azizah Wan Ismail di Graha BNPB, Jakarta, Selasa (9/10/2018) sore.

Setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di istana Bogor, Jawa Barat pada pagi hari. Sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB, Wakil Perdana Menteri Malayasia Wan Azizah juga menyempatkan diri berkunjung ke BNPB dan AHA Centre yang satu gedung di Graha BNPB, Jalan Pramuka Kav.38, Jakarta. 

Dalam keterangan persnya Kepala BNPB mengatakan kunjungan kehormatan Malayasia ini juga sebagai Ketua ASEAN Ministerial Meeting on Disaster Management (AMMDM0. "Pertemuan kami tadi juga mengupdate tentang kejadian bencana dan penanganannya di Indonesia. Malaysia berkomitmen akan  membantu pada tahap rehabilitasi dan rekonstruksi bencana alam di Sulawesi Tengah", katanya.

Dalam kunjungannya yang didampingi sembilan perwakilan Malaysia, selain mengunjungi diorama edukasi bencana dan Pusdalops BNPB juga ke pusat operasi darurat Pusat AHA Centre. Diikuti dengan diskusi dengan tim Pusat AHA Centre dan ERAT ASEAN serta foto bersama. (acu) 

Related posts